Stefan William Baca Al quran Di Anak Jalanan, Protes Atau Puji ?

Paulccraft.com – Pro dan kontra sinetron “Anak Jalanan” memang kian membelit saja. Menajdi sinetron unggulan, Anak Jalanan kerya Akbar Bhakti ini rupanya banyak rintangan dan badai yang menerpa saat masa kejayaannya. Netizen banyak yang memprotes sinetron Stefan William tersebut, karena dianggap membawa pengaruh buruk untuk remaja. Bahkan netizen mengajukan petisi untuk membubarkan sinetron Anak Jalanan, yang ditujukan untuk KPI pusat.

Melihat hal ini, Sinetron yang punya rating tinggi disetiap episode yang ditampilkan itu, dan minat masyarakat cukup tinggi dengan sinetron stripping itu. meski petisi banyak ditandatangani oleh masyarakan yang pro untuk pembubaran Anka Jalanan, banyak juga masyarakat yang membela sinetron anak muda ini karena masih punya sisi baik dan sering menunjukkan sisi positif.

Lifestyle
Lifestyle

Belum selesai masalah petisi, muncul lagi satu foto scene Anak Jalanan yang membuat netizen kembali memicu perdebatan pro dan kontra. Dari salah satu fan page Anak Jalanan di instagram, beredar foto Stefan William sedang membaca Al quran disinetron Anak Jalanan. Foto tersebut menimbulkan perdebatan para netizen, dan masing masing menyampaikan pendapat yang berbeda.

Ada yang menganggap hal tersebut kurang berkenan, karen Stefan yang non muslim. Tapi ada juga yang menyampaikan pendapat baik, karena dalam sinetron Anak Jalanan, Stefan member pengaruh baik dengan mengedepankan agamanya. Dan Stefan juga bersikap professional karena hal tersebut adalah tuntutan pekerjaan, yang wajib ia jalankan.

Seperti yang dilansir hariananda.com “Ini cuma saran walau cuma akting tolong agak sedikit jg terlalu dibuat2 klu memang aktornya non islam” komentar netter. “kadang kadang sutradara lama lama mempermainkan agama, non muslim baca ayat suci alquran. iya kok dia mau mualaf ?” ungkap netter lain. “Itukan tuntutan skenario. Terkecuali di kehidupan nyata baru di bilang dosa besar mempermainkan agama. Kl ga ngerti agama ga usah komen. Tolong tanya terlebih dahulu sama ulama atau guru ngaji yg lebih tau.” Ba;as netter lainnya.

Memang dalam dunia hiburan terkadang sang pemain harus benar benar mendalami perannya, meskipun dalam hati mereka semua itu bertentangan dengan yang mereka inginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *