Sekilas Cincin Pertunangan Palladium

cincin tunangan

Sekilas Cincin tunangan Palladium  adalah usaha untuk membahas benda yang sangat penting dalam pertunangan atau perkawinan itu. Pertunangan boleh dikatakan adalah sebuah peristiwa cukup penting, sebagai awal penyatuan dua individu dan dua hati.  Pertunangan merupakan peristiwa yang diharapkan semua orang sebagai awal  pernikahan yang abadi. Dalam sebuah acara pertunangan,  tentu saja bukan hanya kesiapan mental saja yang harus diperhatikan. Banyak hal yang sebainya diperhatikan untuk mengadakan acara tukar cincin atau pertunangan tersebut. Sekalipun  tidak harus mewah dan ramai bin meriah, setidaknya dilakukan  sesuai dengan kemampuan ekonomi dengan suasana yang hangat dan kekeluargaan, apalagi akan ada pesta pernikahan yang pasti menyusul. Karena tujuan pertunangan adalah awal ikatan moral, dan pertunagan itu sendisi adalah  menyampaikan pada kolega dan sekitar,  bahwa kedua pasangan kekasih itu sudah memulai ikatan moralnya melalui pertunangan.

Sekilas Cincin tunangan Platinum  perlu dibahas sebab pertunangan  adalah salah satu hal yang sangat penting dalam hal awalan hubungan sah suami dan istri. Bila dalam perkawinan ada mahar, hantaran, gedung pernikahan, baju pengantin, menu prasmanan, undangan dan cincin kawin , maka dalam pertunangan hal yang terpenting adalah cincin pertunangan itu sendiri. Maka itu, berbicara tentang cincin  pertunangan  ada beberapa bahan cincin tunagan  yang bisa dipilih. Diantaranya adalah  cincin kawin berbahan titanium, palladium, perak, emas, dan platinum, dimana dalam setiap bahan memiliki keunikan tersendiri.

Berbeda dengan Cincin Pertunangan Palladium  dapat kita ketahui bahwa bahan platinum memiliki harga yang lebih mahal dari emas biasa, yaitu 1,2 – 2 kalinya. Lagi pula  tidak banyak  penjual cincin pertunangan  platinum dipasaran. Terlebih untuk di kota kecil, mendapati perajin atau penjual cincin berbahan  platinum pasti sangatlah  susah. Dalam hal ini untuk  mendapatkannya perlu perjuangan tersendiri. Cincin berbahan  platinum berwarna putih, yang dalam pemodelannya dapat  dicampur dengan logam lain, seperti iridium dan ruthenium. Cincin ini biasanya dimodel klasik. Di kenyataan hidup. beberapa  pasangan yang akan bertunangan memilih cincin  platinum karena kelangkaan dan kekerasan dalam penampilan fisiknya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *