sedakah

Kisah Sedekah Anak Yatim

siang kamis, ini saya akan berbelanja disebuah pasar tradisional yang sangat beragam dijual disini apalagi membeli sayuran beraneka-macam ada disini. ketika saya sedang membeli sayuran ada seorang ibu dan anak yang sedang membeli sayuran juga disamping saya. ketika saya melihat anak tersebut anak itu tersenyum dan saya juga tersenyum.

Anak itu sepertinya sudah sekolah dia memakai baju seragam yang bertulis PUSDA sahabat yatim indonesia. dan saya juga baru pertama kali melihat nya. belum sempat bertanya dengan ibu tadi mereka sudah pergi. karena saya penasaran saya mencoba mencari tahu melalui internet. Ternyata, Sahabat yatim Indonesia dirintis dari para aktivis masyarakat urban serta parenting di tahun 2009.

Sampai sekarang telah mendampingi ribuan anak yatim serta miskin termasuk pembinaan masyarakat. Sarana bantuan untuk anak anak yatim sudah disediakan seperti 15 asrama, TK Islam tuk fakir miskin & PUSDA (Kampus Pemberdayaan) yang memberikan pendidikan non formil supaya enterpreneur. Lembaga Sosial menjembatani, antusiasme membantu yang berkelebihan dan mendistribusikan zakat lewat pola layanan terintegrasi sampai fakir miskin bisa mandiri.

Sekurang kurangnya Lima juta bocah yatim di Indonesia, sedekah hanya sebagiannya yang mendapatkan layanan donasi dari donatur. Membantu dengan tuntas, bukan cuma memberikan uang ala kadarnya tidak mengentaskan kemiskinan. Nah buat kalian yang mempunyai kelapangan rizki mari anda membagi sedikit dari yang kita ada untuk membantu mereka lewat sahabat yatim indonesia.

Bisa jadi untuk masyarakat duit beberapa ribu rupiah tidak gede artinya,
namun kalau banyak orang menyisihkan duit yang hanya menurut kita tidak lah
seberapa nilainya itu pengaruhnya besar untuk membantu mereka.
Kenapa kita musti mendukung Gerakan Gerakan Sosial Badan Sosial ini sudah bekerja cukup lama dan dipastikan telah punya rekam jejak memanage infak dan shodaqoh masyarakat. Jika lembaga sosial sudah berpengalaman dipastikan dana yang anda serahkan akan disampaikan pada yang berhak.

Panti Yatim dan dhuafa seperti ini jujur serta berpengalaman di dalam aksi sosial mengayomi fakir miskin. Apa pengaruhnya mendukung Mereka yang membutuhkan
Peduli kaum papa itu sejatinya kita menolong diri sendiri. Cobalah anda bisa menuai kebaikan dari karakter berbagi. Saat membagi itu dapat lahir rasa senang dalam diri, bahagia bisa membikin kaum fakir dan miskin tersenyum, bahagia bisa mengalahkan rasa kikir selanjutnya bahagia sanggup sebagai person yang peduli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *